Minggu, 22 Juli 2012

to be with me/her? (1)

Kamu itu orangnya sopan banget. Tertutup. Bakalan mau ngobrol sama org terdekat aja. Tp biarpun kamu begitu, yang suka sama kamu banyak. Ea
Kamu-pun gak tau kalo yang suka sama kamu itu banyak. Ya memang, kamu itu tertutup banget pokoknya. Disklh aja cuma punya 1 temen, kahlia.


Kalo kata temen sekelas kamu, kamu itu pinter banget yang namanya "hitung2an" kaya mtk,ipa fisika gitu. Tp kamu juga suka pelajaran yg lain

Kamu sih disekolah cuma diem aja. Gak heboh kaya murid2 yang lain... Tp tetep aja banyak yg suka sama sikap kamu sampe-sampe....


Sampe2 murid terganteng aja naksir km pdhl dia ada pacar, ya. Dia Greyson, pacar nya jane.

Kahlia pernah bilang kalo greyson suka sama kamu. Cuma kamu gak nge-gubris itu sama sekali.

Sampe2 pas pelajaran fisika, ada pelajaran yang dibuat 'kelompok belajar' dan terbagi banyak kelompok.

Dan kelompoknya itu dibebaskan orangnya, berhubung kahlia tdk masuk, kamu sendirian aja tunggu ada yg ngajak kelompok-an sama kamu
Dan ketika kamu lg baca2, otomatis kamu nunduk kan, tiba2 kamu ngeliat sepatu converse cowok. Dan ketika kamu mengadah ke atas. Ya, greyson.
"Gue boleh gabung?" "Boleh kok hehe" dan akhirnya....kalian belajar berdua dan kamu bener2 ngebantu greyson dlm pelajaran fisika kali ini
Dan berhubung fisika pelajaran terakhir dan bel sudah berbunyi, akhirnya bel pulang. Dan greyson ngajak belajar dirumah dia.
Belajar dirumah gue yuk.maugak?" "Jane?" "Dia banyak urusan, tenang aja" "mmm okedehh" akhirnya kamu kerumah greyson buat belajar
Kamu dengan sabar dan jeli ngebantu greyson belajar, tp ketika kamu menjelaskan........greyson ngeliatin kamu terus.
"Kenapasih ngeliatin gitu?" "Lo pinter banget yah. Gue malu." "Malu kenapa?" "Lo lebih pinter drpd gue" "gue gakpinter tuh.biasa aja"


"Tutup bukunya, ada yg mau gue ceritain ke lu." "Ada apa?" "Jane." "Kenapa dia?" "She's ruin my life."
"Ruin your life?what mean?" Kamu mulai ngedeketin greyson dan kamu bener2 gak nyangka. Pdhl ya, jane itu baik bgt!!
"Ya, dia bener2 buat gue kaya gini." "Mmaksudnya?" "Gue mau putusin dia. Gara2 dia semua yg gue impi2kan dr dulu, hancur berantakan"

Kamu langsung diem. Kamu bener2 kaget kenapa jane bisa kaya gitu. Padahal, jane itu cewe yang bener2 baik.dan perfect pokoknya.


"Lllo masih sayang sama dia gak?" "Gak" "jadi lo pacaran sama dia? Udah lama tapi?" "Gue pengen senengin dia. Tp gw kena imbas gini"


"You are really romantic boyfriend i ever see." "Not like that!" "Mmm jadinya lu mau putusin dia?" "Iya. Gue gak kuat."
dan setelah bicara panjang lebar, kamu pun izin pulang dan greyson-pun izin untuk mengantarkan kamu pulang. Eaaaaaaaaaaaa


Dan keesokannya kamu dapat kabar bahwa kahlia...........pindah ke australia dan akhirnya kamu...sendirian.
dan akhir-akhir ini kamu-pun masih gak terima kalo kahlia, orang yang paling ngertiin kamu disekolah ninggalin kamu ke australia.


bel stirahat pun berbunyi. dan kamu pun ngerasa aneh sama semua orang disekolah kamu. selalu heboh dengan 1 fokus berita. dan akhirnya


dan akhirnya kamu ke taman yang duduk dibawah pohon rindang, tak juga lupa membaca buku


dan orang yang lagi-lagi dia, menghampiri kamu. siapa lagi kalo bukan greyson. tp dengan tampang yang bener-bener gak kamu duga.


"hai [yn]. gue udah putus sama jane" "beneran?" "iya haha! nnt pulang bareng gue ya! gamau tau!" "eh.....iya" dan akhirnya greyson pergi lg
kamu pun pulang sekolah sama greyson. dan dia bener-bener banyak cerita ke kamu. sampai2 pada suatu pertanyaan.......
"lo kok tertutup gitu sih? apa emang sengaja apa gimana?" "gue.....dr dulu emang gak punya temen. sendiri terus gitu jadi udah kebiasaan"


"emang kenapa gak mau berbaur?" "karena gue emang mau sendirian" "jadi selama ini?lo gak ada..." "pacar? pasti" greyson pun diem.


dia masih gak percaya kalo kamu kuat dengan kesendirian kamu.


sudah lama kamu temenan sama greyson dan kalian ngelakuin hal yang kalian suka bareng-bareng sampe-sampe Jane................


kamu lagi duduk sendirian di pohon taman sekolah dan Jane samperin kamu.


"lo pacaran sama bekas gue? lo mau sama bekas gue?emang bekas gue itu ganteng tapi gak gitu juga kali" "gue gak pacaran. we're just friends"


"just friends? yakin lo? HAHAHA" tiba-tiba greyson dateng ngeliat kamu di bully sama Jane. "gak gini caranya bales dendam, Jane Marie."


"eh, hai greyson. cepet yah move-on nya. kalah gue. gue aja belom ada pacar. eh maksudnya belom di resmiin gitu" "gak lucu jane. get out!"


akhrnya jane pergi dan kamu banting tas kamu dan pergi menjauhi greyson. akhirnya kamu ke gudang sekolah dan......menangis.


kamu tau kalo greyson ngikutin kamu dan kamu menghentikan langkah. "ini alasan kenapa gue selalu sendirian.gue gak mau jadi info busuk gini"


"gue tau gue kuper, grey. gak pantes deket sama lo. lo kan ganteng, kece. gak pantes punya temen kuper kaya gue. makanya Jane begitu ke gue"


greyson samperin kamu dengan rasa bersalah.... "im sorry." "all of people i love doesn't love me back. itu alesan gue suka sendiri."


"udah gakusah gitu. im here with you." akhirnya kamu memilih pulang kerumah karena jam sekolah udah berakhir.


kamu yang lagi asik2 ngeliatin bintang-bintang di langit..... dan kamu hanya bisa ngeliat 2 bintang saja............gaktau kenapa kamu tiba2

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home

Text