Sabtu, 14 Juli 2012

Greyson - Verone (GSS)

"Secepat itukah lo ngelupain greyson?" kata mutia yang saking gak percaya kalo verone udah lupa sama greyson. mantan yang paling di sayangin si verone.
"tapi mau gimana lagi? i have to move on. gue gak kuat kalo disakitin terus. lo bilang greyson itu baik, perhatian, setia. tapi? apa yg dia lakuin ke gue, mut?"

verona pergi menjauhi mutia. ya. kali ini verone benar-benar 'move on' dari greyson. apapun yang menyangkut tentang greyson, mungkin saja............ verone muak akan hal itu. dan verone pun hampir menyelesaikan pekerjaannya.

"duh, susah banget sih ini pr ipa nya!" kamu rewel dalam hati. dan kamu-pun teringat akan greyson.

"andaikan, dia masih............ ARGHH NOT HIM ANYMORE VERONE! YOU ALREADY MOVE ON!" pikir kamu.

dan keesokannya, kamu-pun mengumpulkan tugas ipa yang semalam kamu kerjaan sebisanya, dan guru ipa kamu bener-bener kaget nilai kamu bener-bener anjlok.banget malahan.

"verone? nanti sehabis istirahat kamu ke ruangan saya yah"
"iiiya pak"

*skip* akhirnya kamu keruang guru ipa kamu. dan kamu-pun gaktau dipanggil gara-gara apa.

"verone, nilai kamu kenapa? tibatiba anjlok gini. kamu kenapa?"
"eennn....emang nilai saya berapa pak?"
"jauh dari harapan saya. saya mau kamu sama greyson yang ikut dalam olimpiade. tapi kamu............"
"maaf banget pak. saya udah buat bapak kecewa."
"tapi tolong ya. saya gak mau nilai kamu begini lagi."

akhirnya kamu pergi dari ruangan guru. dan tiba-tiba dihadapan kamu ada greyson sama mutia

"eh maaf ganggu kalian. mut besok ajarin ipa ya. gue kerumah lo. jam 9 pagi. jangan lupa"
"mmmaaf ver......gue ada ppelatihaan bbuuat....."
"oke next time ya mut. bye gotta go"

dan mutia-pun langsung menengok kearah greyson. ya terlihat greyson sangat2 tidak percaya kalo kamu udah "move-on" secepat itu dan kata temen2, kamu lagi deket sama chriton. ya. cowo keren di sekolah yang ngejar2 mutia sampe saat ini. cuma mutia tetep bersikukuh gak mau berhubungan istimewa dengan temen2 sekolahnya.

"grey? you ok?"
"im fine im okay. ayo nnt kita dimarahin"

setelah lama-lama berbincang2 mengenai olimpiade. akhirnya bel pulang sekolah-pun berbunyi. hiruk pikuk murid cheyenne middle school-pun terdengar riuh tapi tidak rusuh. dan ketika greyson berjalan sama mutia, dia melihat kamu lagi berbincang-bincang dengan chriton..............

greyson-pun melihat dengan senyum terindah yang dia buat untuk kamu. dan ya, mutia gak tega ngeliat greyson yang daritadi memandangi pemandangan yang kurang enak, akhirnya kamu suruh greyson pulang cepat2.

sementara kamu?

kamu asik ngobrol sama chriton. memang, ini pancingan chriton karena yaa.... dia gak dapetin mutia, akhirnya dia pindah ke lain hati, ke kamu. kamu asik banget ngobrol2 sama chriton malah sampe dianter pulang bareng.

*skip*

hari ini hari libur. ya mustinya kamu ada belajar sama mutia, cuma karena mutia ada belajar bareng sama greyson dan faris. jadi kamu lebih memilih mengalah. karena ketiga temen kamu lagi berjuang otak demi nama cheyenne middle school #halah

"wah! harus skype-an nih!" pikir kamu

dan akhirnya kamu-pun menyalakan laptop kamu. dan.......

"kok greyson gak on ya? apa dia lupa?"

dan akhirnya kamu langsung mention dia

"@greysonchance gey, skype."

dan mention itu sampe ke greyson dan cuma greyson baca.

dan 5 menit kemudian kamu baru sadar kalo.............

"YAAMPUN! GUE LUPA! GUE UDAH MOVE ON!" kamu refleks diem dan nangis.

"apa iya gue masih belum bisa ngelupain greyson?" dalam hati kamu.

dan akhirnya kamu pun kirimm pesan sms ke mutia.

from you
to mutia

hi mut,
lg belajar ya? dirumah lo?


dan tidak lama kemudian mutia membalas sms kamu dan dia meminta kamu kerumah nya. akhirnya kamu-pun kerumah mutia yang tidak jauh dari rumah kamu.
tapi sampai sana kamu........
ngeliat mereka asik banget belajar, terlebih greyson yang terlihat bener2 bahagia bersama mutia dan faris. ya mereka memang berteman dari tk jadi wajar kalo mereka bener-bener deket. ya.......kamu itu anak baru disini.

dan kamu-pun bener2 kaget ketika kepalaa faris di pundak mutia. dan kamu bener2 kaget karena faris itu cowo yang kamu kejar sejak kamu tinggal disini tapi.........faris gak suka sama siapa-siapa.

"hai semuanya......lagi serius ya?" kamu memberanikan diri datang
"hi cantik! kangen!" kata mutia yang udah lama jarang main sama kamu

kamu-pun hanya berbicara dengan faris dan mutia...........kamu bener-bener ngerasa bahagia banget. dan.......................

sementara greyson?

dia asik dengan soal ipa nya dan berusaha serius belajar....dan kamu ngerasa kalo kamu mengganggu mereka bertiga, dan akhirnya kamu ngedeketin greyson........

"maaf ya, ganggu lo belajar, gue emang pengganggu kok grey. maaf ya."

kamu bener-bener natap greyson dalam2..........yeah you're get eye contact. kamu gak mau terlalu flashback dan akhirnya kamu langsung lari pulang kerumah

sedangkan greyson?

dia terlalu ganteng untuk menahan rasa sakit itu semuanya. dia tau kalo dia itu gak suka sama cewe kaya kamu, cuma ada sesuatu yang ngebuat dia harus ngelindungin kamu, jagain kamu, dan dia ngerasa kalo greyson itu sayang sama kamu, tanpa syarat.

kamu gak sadar itu semuanya. ketika kamu lari, greyson hanya diam dan lepas semua buku nya dan ingin pulang tapi faris tahan.

"bro, jangan lembek gara2 cewe. inget tugas lo."
"tapi gue bener-bener sayang sama dia ris, gimana dog?"
"lo tau gak? chriton deketin mutia gitu emangnya gue gak sakit hati? banget bro! cuma gue biasain aja."

"what are you talking about, boys? belajar woy! tinggal 3 hari"

dan akhirnya kalian memutuskan untuk belajar lagi.

"ohiya grey, 3 hari lagi kita leaving OK buat olimpiade di los angeles sekalian jalan2, kenapa ga boleh ajak temen ya" kata mutia jenuh
"iya mut, gak boleh, cuma kita bertiga aja yg jalan2. sedih ya"
"cie kangen verone? cieee" faris yang mulai iseng dan greyson mulai jutek
"hahahah. udah ah, pulang. bye mutia!"


2 hari berlalu, greyson, mutia, dan faris sudah berusaha sekeras mungkin untuk olimpiade. dan tinggal 1 hari lagi.

"jalan2 yuuk. refreshing." kata faris kepada greyson di sebuah pesan sms
"ajak mutia"
"verone?"
"up to you"
"sip. dirumah mutia ya kaya biasanya"

dan akhirnya kalian bertiga udah siap-siap. dan tinggal.................kamu.

"ver?lo harus ikut. inget ver. dukungan lo berarti banget buat kita bertiga."
"iya mut. cuma....gue gak bisa. gue gak kuat liat greyson. gue terlalu parah buat dia. udah buat dia sakit hati."
"ini gak seburuk yang lo bayangin ver, dia itu udah maafin lo sejak lo pergi. dia kuat nahan semuanya, lo deket sama chriton? dia sabar. deket sama faris yang secara faris itu sahabatnya dia? dia sabar ver."
"tapi gue gak bisa?"
"up to you deh."

akhirnya mutia pergi ninggalin kamu dan............

"oke......gue ikut. untuk yang terakhir kalinya."

dan akhirnya kalian main ke taman sambil makan es krim....... semua orang bilang kalo kalian itu 'looks like' "Double Date" but we're friends........... dan akhirnya faris mendekat ke kamu.

"lo tau kan gue suka sama dia? *nunjuk mutia*"
"dia itu suka cowo romantis, perhatian ke dia. udah sikaat!"
"hahaha, yaudah gih lo ke greyson sana"

greyson yang lagi beli es krim buat ber-empat kewalahan dan akhirnya kamu bantuin deh. uuuuu

"hey gey."
"hhhai..."
"sini gue bantu"
"makasih ya"

dan akhirnya kalian makan es krim ber-empat, dan.....................yak. akhirnya faris ngajak mutia keliling taman berdua. yeah maybe he want mutia to be his gf. dan kamu tinggal berdua sama greyson di pohon rindang.


"semoga besok berhasil ya. gue do'ain"
"makasih ya verone, baik banget deh say......."
"pardon?"
"enggak kok hahaha maaf ya"

akhirnya kalian diem2an. greyson ngelempar jauh es krim nya dan dia langsung natap kamu.

"ver, i just thought about you last night. i never want you to be my girlfriend or what, i can't say that in the word"
"jadinya apa?mau phpin lagi?"
"enggak gitu, gue bener-bener sayang sama lo ver. but yeah you never know that"

kamu langsung peluk greyson dan kamu baru sadar itu semua. dan akhirnya/.....................

"back?"
"im sorry greyson i can't back. were just broken up. i never want the old is come back again. im sorry"
"but i just try to best for you."
"just focus on olimpiade. i love you gey."
"love you........"

"I LOVE YOU BACK, VERONE!" kata faris dan mutia yang mulai mengejek greyson dari kejauhan dan akhirnya kalian pun main seperti anak-anak yang lain di taman.


TAMAT

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home

Text