Minggu, 08 Juli 2012

Greyson Love Story-

HEY BACA GSS NYA YA ABIS ITU COMMENT:*


-mimpi nyasal- (nyata dan ngasal)

Kamu selalu bete sama semua orang yang ngomongin mimpi. karena setiap apapun yang kamu impikan itu GADA yang kenyataan padahal nyata nya kamu gak sadar banget kalo mimpi kamu udah nyata. hidup kamu bener-bener sejahtera, orang tua kamu punya perusahaan pertambangan di london tp kamu tetep stay in Edmond, Oklahoma City. ya, kota yang menurut kamu itu (maaf) gak ada artinya tapi gaktau kenapa ada sesuatu yang ngebuat kamu betah tinggal di OK sendirian,
Greyson. temen kecil kamu dulu.

"Lo bakalan ketemu dia, pasti lo ketemu"
"tenang aja, gue yakin dia bakalan cari lo"
"maaf nih, greyson ganteng. tp apa arti ganteng kalo selama ini lo digituin sama dia?"

Iya, kamu itu dulu pernah buat janji sehidup semati sama greyson kaya gini

"Kita akan selalu bareng-bareng, senang sedih bersama, sayang satu sama lain"

Apa itu wajar buat dua orang lawan jenis yang statusnya tidak jelas?

"duh, telat lagi nih, belum siap-siap pula"

kamu yang kadang suka telat bangun tapi jarang telat ke sekolah, akhirnya memilih untuk bersantaii saja, karena kamu dapat kabar kalau hari ini itu bebas mau masuk/tidak nya. karena semua guru sedang ada rapat dan ada yang lagi ikut seminar di New York City.
kamupun tiba-tiba di sms-in sama temen kamu, shafa.

'[YN] jalan yuk bosen nih'

kamupun menyadari kalo kamu orang yang PALING MALES BUAT KEMANA-MANA, Bahkan mengurus diri saja, kamu tak sudi. tetapi kalli ini kamu mau nemenin kebosenannya shafa, temen kamu yang paling ngertiin kamu.

*skip* 
"shaf, kok lu masih mau sama cody?"
"gimana ya, gw udah sayang banget sama dia, cuma dia mungkin punya pilihan yang better than gue, [YN]. gue melihat dia seneng dari jauh aja gue udah bahagia :')"
"kok lu mau sih digituin? gue sih...."
"shut up! gue tau lo masih nunggu greyson! jangan gitu juga kali, gue tau lo punya mimpi yang lebih tinggi daripada gue kok, lo pasti bisa. btw maaf ya i gotta go"

*sialan! gue ditinggal di mall sebesar ini sendirian! gue mau ngapain disini?mau pulang juga percuma, taksi mahal, jalan kaki panas, dan disini tuh gak ada angkot ga kaya di indonesia*

"duh laper, bosen gak ada temen, ditinggal sendirian"

tiba-tiba mata kamu udah gelap, kamu diculik. kamu gaktau siapa dia, yang jelas kamu bener-bener pasrah kamu mau diapain sama si penculik, kamu bener2 lemes sampe2 kamu pingsan. dan kamu tertidur.

"gue dimana? kok ini jaket kaya gue kenal" kamu ternyata diselimuti oleh jaket kulit warna hitam dan ada seorang cowo di depan mobil sedang duduk tidak jelas dan akhirnya

"eh elo yang cull.............."
"shhhhhh... gue udah lama cari lo, [YN]" ngedeketin tangannya ke mulut kamu dan memeluk kamu, bener-bener meluk.
"buat apa cari gue? you don't know how my feels like? nyesek grey! ngeliat lo di berita sama cewe lain, gak inget janji kita apa?" kamu ngecoba ngelepas dari pelukan greyson cuma greyson tahan kamu dan meluk kamu lebih erat sampe kamu tenang.

kamu tau greyson gak mungkin ngelakuin kaya gitu, tapi apa daya berita di tv sudah ada dimana-mana, kamu gak ngerti maksudnya, kamu pun ingin minta penjelasan dari greyson pun, you're already broken.
kalian berdua masuk ke mobil, kalian diem-dieman. kamu nangis. greyson bingung mau ngapain, dia tau kalo dia itu salah, 3 tahun bukan hal yang cepat buat nunggu dan mencari orang yang hilang sesaat.

"demi apapun, berita itu gak bener! you should trust me."
"where are the plans we made for two? kemana janji lo grey?" kamu mulai ga kuat nahan semua, akhirnya kamu cuma bisa nangis kejer dan greyson cuma bisa diem. 'greyson really changed. i can't believe it'

"lo ikut gue, sekarang"
dia narik kamu ke tempat yang kamu gak tau, dia narik kamu bener-bener kenceng, dan karena kamu ga kuat dan akhirnya greyson langsung gendong kamu dan dia ngerasa 3 tetes buat baju nya dia basah, dan dia turunin kamu dari gendongannya.

"[YN],3 tahun gue cari lo,gue rela sampe kabur ke OK abis dari tour gue, demi lo. tp lo gak ada. berita itu semuanya gak bener, please percaya sama gue. gue bener-bener sayang sama lo00oo! don't do like this please gue gasuka begini" greyson akhirnya natap kamu dalem-dalem dan......akhirnya dia nangis juga, kayak kamu.
"don't cry grey, im just hurting you. sorry. gue nya gak ke control tadi, gue beneran ga kuat nunggu lo lagi, jangan ninggalin gue lagi grey."

dandandandan...............karena dia ngerasa bersalah, dia bener-bener didepan mata kamu, kamu bisa ngerasain nafasnya dia yang berat dan dia ngebisikin kamu.........

"dari dulu, gue udah anggep lo itu pacar gue, tp lo ga pernah tau"

kamu cium pipinya greyson, greyson meluk kamu lagi dan akhirnya kalian walk together lagi...........................


HAI HAI HAI GIMANA?
jangan lupa comment ya!!!!!!!!!!!!<3<3

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home

Text