Minggu, 22 Juli 2012

to be with me/her? (2)


Tiba2 kamu teringat akan bayang-bayang greyson. ya, memang dia itu ganteng. tetapi kamu gak suka sama dia

ya, memang aneh banget. kamu gak suka sama greyson karena......kamu gak mau sakit hati. ya biarpun kamu akan mengira bahwa falling in love di usia sekarang adalah hal paling indah.

kamu yang asik memandangi bintang-bintang..... tiba-tiba greyson keluar dari kamarnya dan duduk santai di balkon.

"HAH? kita tetanggaan?!" "lo baru tau?" "gak nyangka! gilak dunia kurang sempit!" "gak kaya gitu juga kali-___-" "kok bisa sih ya-_-"

"bisa dong" "terus yg rumah dulu, rumah siapa?" "oh itu rumah tante gue"

dan akhirnya kamu menikmati malam yang lumayan hangat bersama greyson...........kamu terus menatapi langit2......

"sekarang cuma ada 2 bintang. deketan pula. bersinar lagi!" "terus kenapa grey?" "gue mau kita kaya gitu.kaya bintang di atas sana" "mmaksudnya?"

"duh gue ngantuk nih, gue tidur dulu ya. tidur loo!" "pengalihan pembicaraan dasar-_--"

esokan pagi nya, kamu yang lagi asik ngerjain pr tiba-tiba bel rumah kamu berbunyi.

"[yn] bukain pintu dulu dong ada tamu" "aku lagi ada pr mah" "sebentar aja" "iyadeeehh"

dan ternyata tamu itu............ greyson. orang yang beberapa akhir ini kamu pikirkan

"ngapain lo?" "wanna go out with me?" "ini kan pagi, lagi ngerjain pr ganggu aja nih" "nanti malem maksudnya. mau?"

tibatiba mama kamu yg dari dapur ke ruang tamu ngeliat kamu ngobrol diluar sama greyson "hey [yn]. itu tetangga baru?"

"iya ma, kebetulan dia temen sekolah aku" "ohahaha sekelas?" "iya ma" "wihhh kamu sekelas sama orang ganteng gini"

"ih mama!" "hahaha yaudah mama mau pergi dulu ya, kakak kamu 2 jam lagi pulang kok. ayah masih di london" "urgh okay"

dan akhirnya kamu ngelanjutin pembicaraan kamu sama greyson yang sempet dipotong sama mama kamu hihi

"emang, mau kemana?" "udah pokoknya ikut aja dehhh" "iyaiya. eh mau masuk dulu?" "boleh deh"

dengan 2 cangkir teh hangat dan roti isi kacang menemani pembicaraan kalian dipagi hari ini, dan greyson mulai bertanya

soal keluarga kamu.

"sorry, keluarga lo itu bener-bener sibuk ya?" "mereka yang sibuk.gue enggak" "jadi gara2 ini juga lo suka dengan kesendirian?"

kamu hanya diem............diingatan kamu seolah-olah terputar lagi masa2 kecil kamu yang begitu indahnya.....

tiba-tiba tetesan air mata mulai membasahi pipi kamu....... dan akhirnya kamu nangis kejer........greyson cuma diem ngeliatin kamu.

"hey, its gonna be allright. see? mereka itu sibuk demi lo!" "tappii gak giinnni jugga greyy" "you'll be alright, gue disini siap jadi temen lo.

gue gakmau lo ngerasa sendirian terus. eh ini pagi gakboleh nangis!" akhirna kamu-pun mengusap air mata da mencoba tersenyum

"thank you greyson. you save me"

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home

Text