Kamis, 12 Juli 2012

Sahabat Jadi Cinta - @nailiswaggg

Kamu punya sahabat, dia baik bgt sama kamu, bisa dibilang dia 'sahabaþ sejati'. Kamu udah deket banget sama dia, deket banget!


Hari hari kamu, kamu lewatin bareng dia, sekarang kamu udah kuliah, kamu juga satu kampus sama sahabat kamu itu


Oiya, sahabat kamu kerja jadi pelayan di salah satu restaurant seafood di kota kamu, kamu pun begitu, padahal kamu ga usah kerja,


Oiya, sahabat kamu kerja jadi pelayan di salah satu restaurant seafood di kota kamu, kamu pun begitu, padahal kamu ga usah kerja,


Kalo sahabat kamu? Yep, dia tinggal berdua sma mama nya. Nama sahabat kamu itu GREYSON MICHAEL CHANCE, grey ga sekaya km *eak* dia sederhana


Dan sekarang waktu nya kamu dan grey berangkat ke kampus, dan udah jadi kegiatan rutinnya greyson tiap pagi jemput kamu di rumah


*tintin* itu klakson suara motor nya greyson. Yep, grey ga punya mobil, dia adanya motor. "[YN]! Buruan turun!" "Iya tunggu"


"Mba! Ini susunya belum diabisin!" Ucap mba susi mbanya kamu, "udah mba biar aja, aku udah telat! Aku berangkat ya mba!" "Hati hati non!"


"Hey grey" "hey, ayo naik" dan waktu kalian lg di jalan dan mau ke kampus... Eh tibatiba ujan, ujan nya langsung gede gt ga pake step(?)


Jadi kalian putuskan untuk berteduh. "Duh gimana nih grey" "yaudah kita tunggu aja sampe ujan berenti" "aku ada jam pagi" "iya aku jg, tp 


Tp ya mau gimana lagi" "yaudah deh, berarti aku ga bisa masuk kelas hari ini" "jangan, yaudah km naik angkutan aja deh, biar aku disini ...


Disini nungguin motor" "ga, aku gamau grey, aku sama kamu aja" "ih nnt kamu ga bisa masuk kelas" "gapapa grey, aku bareng aja sm kamu"


"Yaudah deh hehe" "berarti hari ini kt ga kuliah dong ya?" "Iya haha" *ujan berenti* "udah berenti tuh ujan nya, skrng kita mau ...


Mau kemana nih? Ke kampus juga percuma udah bubar" ucap kamu, "kamu mau nya kemana? Aku anter pulang aja ya?"


"Emm mendingan anterin aku ke mall aja grey hehe" "emg mau beli apa?" "Yaa anterin aku aja ya" "yaudah deh yu naik" *skip*


Kalian udah nyampe mall, kamu gandeng tangan grey, grey kaget cuma diem aja *wkwk* "sekarang kita kemana nih?" Tanya grey


"Aku kan tadi pagi belum sarapan grey gara gara telat, jd kita ke solaria aja ya makan" grey diem bingung, soalnya duit dia ga cukup buat


Buat makan di solaria U,u "udah aku bayarin deh" kamu narik tangan grey. "Mau pesen apa?" "Ga deh aku ga pesen" "yah ko gitu"


"Iya aku udah sarapan ko" "emm tp aku rasa kamu laper grey, udah pesen aja, nnt pake duit aku dulu" "ga usah" "yaudah makanannya disamain ..


Disamain kaya aku aja ya" "eh ga usah" "mba ini" *ngasih ke pelayan solaria* "iya mba". "Ih km dibilang jangan mesenin aku" "udah gapapa ..


yaelah kaya baru kenal sm aku aja haha" "ini mba pesenannya" "iya mba makasih" *kamu ngasih uang ke mba nya* "yaudah dimakan" km blg ke grey


"Iya deh" "ga usah ragu gitu haha, yaudh deh nnt km gnti duit aku" "nah klo gt aku mkan ya hehe" "sip hehe" (grey oon dibayarin gmau-_-wkwk)


*skip* kalian udah selese makan. *yaudah grey buruan ke resto, udah jam 12 nih" "ayo buruan nnt kita telat kerja" "iya grey" *skip* 


Kalian udah sampe resto. Terus ada 3 cewe, winda, salsa sama chloe namanya. Mereka mau makan siang di resto tempat kamu kerja


Dan itu gilirannya greyson untuk ngelayanin. Kamu liatin grey dari jauh. Iyaa, soalnya grey suka sama chloe, tapi chloe nya sombong


Secara gitu chloe orang kaya, sedangkan grey? Dia sederhana *eak*


Chloe ituuu cewe popular di kampus, sekarang dia pacaran sama rafi, rafi juga cowo popular di kampus. Mereka berdua sama sama orang kaya


Sombong pula. Rafi suka iseng ngerjain anak anak kampus gitu, emang sih anaknya cakep, tapi ya gitu, makannya kamu ga suka sm chloe dan rafi


Tapi bingung nya kamu, kenapa grey bisa suka sama chloe, mungkin chloe cantik dan popular kali ya~ *ekhem*


Oiya, sekarang udah jam 6, kamu sama grey udah selese kerja. Dan seperti biasa kamu dianter grey pulang *skip*


Kamu udah sampe rumah "makasih ya grey" "sip deh [YN]" "hati hati di jalan" "iya" grey jawab sambil pergi


"Non, tadi pagi ga sarapan" "iya mba hehe" "mba kan takut non sakit" "ga ko mba" "skrng mau dibuatin makan malem ga non?"


"Iya mba sok bikinin" "iya non" kamu di kamer ngerjain tugas untuk besok di kampus, tapi ada yg ga kamu ngerti, dan mumpung grey anak pinter


Kamu telfon dia minta bantuan wkwk "grey, kesini dong bantuin aku ngerjain tugas, km ga lg sibuk kan?" "Oke, engga ko" "oke grey, ...


nnt hati2 di jalan" "siap [YN]" "ma aku prgi dulu ya" ucap grey ke mom lisa, "mau kmna?" "Mau ke rmh [YN] ma, dia ada tugas mnta bntuan aku"


"Oh yaudah, hati2 ya grey, pulang nya jgn malem2" "iya ma siap, aku pergi ya, love u ma" "iya grey love u too" *eak* 


Mba kamu masuk kamer "ini non makan malem nya" "iya mba, tolong bikinin satu lg ya" "buat siapa emg non?" "Buat grey, dia mau kesini"


*tintin* suara klakson grey "tuh orang nya udah dateng" "yaudah mba bukain pintu dulu ya" "iya mba"


"Masuk aja mas, non [YN] nya nunggu di kamer" "iya mba makasih"


*toktok* "masuk aja grey" "hey [YN]" "iya, bantuin sini" "mana sih yg ga km ngerti?" "Yg ini greey" "oh yg ini mah gampang"


"Iya gampang buat km susah buat aku-_-" "haha yaudah aku ajarin deeh" "sipp hehe" kamu berdua deh sm grey di kamer wakaka azek♥


Sebenernya km ada rasa sm grey, kamu suka sama dia, bukan hanya suka, kamu sayang sm dia. Dia baik bgt, sederhana, rajin, pinter lagi.


Tapi grey ga nyadar kalo kamu ada rasa, kamu juga gamau kalo grey sampe tau haha


"Eh udah 2 jam nih, makan dulu yu" kamu teriak ke mba "mbaa makanan nya mana?" "Ih jgn teriak gitu, ga sopan, mending turun ke mba nya" 


"Iya deh-_-" kamu turun ke bawah, iya soalnya kamer kamu di lantai 2 -_- "mba makanan nya mana?" "Iya non maaf lama"


"Sama jus strawberry nya 2 ya mba" "iya non"


"Greey ini makananya" "okee aku udah laper nih haha" "iya sama aku juga haha" "oiiya aku ada film nih, mnding makan nya smbil nonton"


"Oh yaudah sok". Mba kamu dateng "non ini jus nya" "iya mba taro disitu aja" "makasih ya mba" kaya grey "iya mas, permisi" 


Kamu sama grey makan berdua sambil nonton film. Makanan kalian udah abis tp film nya belum kelar wkwk, jd kalian selesein nnton dulu deh


Eh tiba tiba kepala kamu jatuh ke pundak grey *azek* kamu ngantuk, grey liat kamu "[YN] bangun hey" kamu ga bangun, kamu udah ngantuk bgt-_-


"Kayanya ni anak udah teler nih" jadi grey angkaþ kamu ke kasur *azek* grey selesein tugas km sendiri, dan waktu tugasnya udah selese.......


Grey matiin lampu kamer kamu dan blg "good night [YN]" tapi kamu gatau, grey keluar dari kamer kamu dan turun ke bawah


Mba susi liat "udah selese mas?" "Iya mba, aku pulang ya, oiya makasih td makanannya" "iya mas, hati2 di jalan ya mas" "iya mba"


*skip* grey udah di rumah, mom lisa bukain pintu "grey ko lama bgt pulang nya? Mama kan td udh blg ke km jgn malem2" "iya ma maaf ya"


Grey peluk mom lisa *eak* "iya gapapa, yaudah kamu tidur gih, sbelum tidur makan dulu, km kan blm makan malem td" "udh ko ma di rumah [YN]"


"Oh yaudah km tidur ya, Gnite honey" mom lisa cium kening grey "gnite mama"


Keesokan harinya, kamu bangun, terus kamu liat tugas km udh kelar semua, buku2 kamu juga udah rapih "ko ini udah rapih semua sih" km bingung


Mba susi masuk ke kamer "non udah bangun? Mandi ya non, nnt turun ke bwh sarapan" "iya mba, oiya, ini yg beresin siapa?" "Mas grey kayanya"


"Astaghf aku lupa semalem grey kesini ya mba haha" "iya non" "trs dia plg jam brp?" "Loh, non gatau?" "Iya aku ketiduran kayanya-_-"


"Mas grey pulang malem jam 11an" "ya ampun malem banget kasian" *skip* kamu udah selese mandi udah selese sarapan


*tintin* suara klakson grey, kamu teriak "mba aku berangkat" "iya non hati2 di jalan"


"Hey grey!" "Hey" "maaf ya semalem aku ketiduran, tp makasih bgt tugas nya udah kelar hehe" "iya samasama haha, ayo naik nnt telat" *skip*


Kamu udah sampe kampus, terus kalian liat ada chloe sama rafi turun dari mobil, terus mereka jalan sambil rangkulan gt, km tau grey pasti


Pasti sakit ati liat chloe jalan sama rafi "ayo grey masuk" kamu narik tangan grey. Grey diem aja setelah liat rafi sm chloe jalan berdua


"Hey ko diem aja sih" grey diem "gara2 liat chloe sm radi tadi?" Grey buang muka "udah lah jgn murung gitu doong" trs grey langsung jawab...


"Iya aku tau ko aku cuma cowo miskin yg ga pantes buat suka sm cewe kaya, popular dan cantik ky chloe" "iya tp kam.." Grey motong omongan km


"Iya aku tau, aku sadar ko" grey pergi, kamu ngerjar dia "grey!" Grey ga jawab, terus kamu narik tangan dia kasar


"Grey kamu apaan si!?" Aku ga suka sama kamu kaya gini!" Kamu marah sama grey, abis dianya gitu


Kamu pergi ninggalin dia, dia sadar kalo perbuatan dia tadi udah bikin kamu kesel, grey dateng ke kamu "aku minta maaf ya"


"Iya tp kamu jangan ngomong kaya tadi lagi! Chloe ga pantes dapetin cowo yg baik ky km! Dia cuma cewe sombong yg ga guna!" *ups wkwk*


"Iya, aku minta maaf" "iya aku maafin, tp aku mohon sm km, berenti buat suka sm dia, gada guna nya grey...." *eak wkwk*


Grey nunduk sambil jawab "iya aku turutin saran kamu" "sip gitu dong" km ngomong smbil ngangkat muka nya grey


"Jgn murung gt dong" "iya" "tp aku ga liat senyum kamu" terus grey ketawa sambil ngelus kepala km *azek* "nah gitu dong haha*


"Ayo masuk kelas haha" "ayo haha" di jalan mau ke kelas, kamu sm grey ketemu chloe sm rafi lg, trs km liat grey, tp dia buang muka ke chloe


Buang muka ke chloe sekarang, kamu seneng sama perubahan nya grey yang secepat itu *azek♥*


Sebenernya rafi sama chloe juga tau kalo grey suka sama chloe, tapi mereka ketawa ga peduli aja


*skip* kamu sama grey udah selese kuliah "ayo grey ke resto, waktunya kita kerja" "siap bosss [YN]" "apaan deh kamu haha" "haha udah ayo ..


Ayo ke parkiran ambil motor" kalian jalan ke parkiran, terus hp grey bunyi, ternyata mom lisa nelfon


"Iya ma?" "Km ga usah kerja dulu ya hari ini" "loh, kenapa ma?" "Kamu pulang aja skrng, ngomong di rumah" "iya deh ma"


"Kenapa grey?" Tanya kamu "aku disuruh pulang dan ga kerja sama mama" "oh yaudah pulang aja" "tp nnt km sendiri dong" "haha gpp kalii"


"Aku anter ke resto aja ya?" "Yaudah aku jg ga usah kerja deh, mama sm papa pulang kayanya sore ini" "loh trs knp td km mau kerja?"


"Cuma buat nemenin km aja sih hehe" "yaelah kamu, yaudah aku anter pulang" "oke boss grey" "ih apaan sih hehe" "gantian:p" *skip*


Kamu udah sampe rumah, grey juga usah sampe rumah "ada apa sih ma?" "Td mama dapet telfon dari orang, dia minta kamu dateng ke studio ...


Ke studio nya skrng sm mama" "emg dia siapa?" "Dia blg sih produser musik gitu, dia tertarik sm suara km dan cara km mainin piano" "loh?"


"Iya, km sempet manggung di resto tempat km kerja kan?" "Iya ma" "iya dia liat km disitu, trs dia minta no mama ke bos kamu"


Iya, grey emg sempet nyanyi dan main piano di resto, soalnya penyanyi resto bbelum dateng, trs pengunjung resto udah banyak, jd grey


Ditugasin buat tampil deh, itu pun terpaksa. Tau tau pengunjung resto kagum gitu sama grey, cuma grey nya ga sadar


Jadi grey ke studio produser nya gitu sama mom lisa *skip* mereka udah sampe di studio "permisi pa" "oiya ini grey sm mom lisa ya" "iya pa"


"Ayo masuk dulu duduk" "iya pa makasih" jawab mom lisa ramah. "Jd gini bu, sy pengen ngangkat grey jd singer, menurut sy dia berbakat"


Dan grey yg jawab "maaf pa, emang nya sy ada bakat sama bidang itu?" "Iya grey, km mau ga sy angkat jd singer?" Grey bingung


"Mama sih trsrah grey aja" ucap mom lisa. "Yaudh deh, sy kasih km waktu untuk mikirin hal ini sampe besok, nnt km hubungi no sy aja ya grey" 


"Iya pa, makasih ya pa" "yaudah pa, kita permisi" bales mom lisa "iya makasih ya"


Grey galau tentang ini, dia mikirin ttg hal ini semaleman, mom lisa jg skrng lg suka sakit gitu, yaa secara mom lisa kan umur nya makin


Bertambah gitu, otomatis makin rapuh, tp grey cuma jadi pelayan di resto, jd mereka kadang suka kekurangan uang gt


Grey ga tega sm mom lisa, dia udah dari kecil ngerawat grey sampe grey sebesar ini. Tapi grey belum bisa ngasih apa pun buat mom lisa


"Halo pa?" Grey nelfon produser "iya grey, gimana?" "Sy mau nerima tawaran bapa yg kemarin" "oh yaudh grey, siang ini km dtg ya ke tmpat sy"


"Iya pa, makasih pa" "iya grey"


Iyaa, dia putuskan untuk nerima tawaran produser itu, itu pun demi mom lisa. Tapi grey belum ngasih tau ke km tentang ini


Dan semenjak grey latihan vocal dan les piano lagi untuk bisa jadi the best singer, grey jd jarang masuk kampus, grey jd jarang ketemu sm km


Grey juga pindah rumah keluar kota


Dan siang itu kamu di resto, karena grey udah ga masuk kerja dan ga masuk ke kampus selama satu minggu, kamu pun nyariin grey


Kamu nelfon grey juga ga aktif, jadi kamu tanya ke bos kamu



“permisi pa” “iya, masuk” kamu masuk ruangan bos “oh [YN], ada apa?” “maaf pa, saya pengen tanya tentang grey” “loh, nanya apa?” “grey kenapa ya ko ga masuk masuk kerja?”

“loh, grey kan udah ngundurin diri 1 minggu yg lalu” “hah!? Kenapa pa!?” “katanya ada hal yang harus dia kerjain, jadi dia ga bisa kerja lagi” “oh gitu ya pa, makasih ya pa” “iya [YN] samasama”

Kamu kaget denger bos ngomong gitu, kamu coba buat nelfon grey lagi, tapi ga aktif, kamu dateng ke rumah  nya juga rumah grey sepi kaya gada yg nempatin, jadi sekarang kamu lost contact sama dia, kamu sedih banget.............

kamu gatau kabar dia sekarang, sekarang gada lagi yang jemput dan nganterin kamu pulang, sekarang gada lagi sahabat yg biasanya bikin km ketawa terus, sekarang gada lagi, gada lagi, gada lagi(bergema-_-) 

SEKARANG GREY GADA LAGI BUAT KAMU!!! (backsound: lengser wengi, oke ga masuk)

Sebenernya sekarang grey lagi sibuk banget, dia aja sampe ga sempet buat ngabarin kamu, sebenernya juga dia sayang sama kamu, kamu sahabat nya dia, semenjak kamu nyuruh grey buat lupain chloe,

masih inget kan km nyuruh nya pake kalimat yg gmna? “km ga usah suka sm chloe, dia ga pantes punya COWO SEBAIK KAMU GREY, dia Cuma cewe sombong yg ga guna” 

grey sadar... “iya juga ya, ngapain jg aku suka sm chloe, gada gunanya, kan aku udah punya sahabat yg care bgt sm aku, dia baik” iya lah siapa lagi kalo bukan lo [YN]!!

Udah selama ini grey latian, dia nyiptain lagu, dia bikin album, dia rekaman, dia promosi tentang album nya, ya pokonya dia sekarang udah jadi artis terkenal lah!!

Cuma kamu belum tau, ya secara kamu ga suka nonton tv, jadi ketinggalan deh~ -___- wkwk:p

Dan waktu itu...... grey lagi ga sibuk, gada kontrak buat dia untuk manggung, jadi dia ijin ke manager nya untuk bisa dateng ke kampus nengokin kamu, soalnya sekarang jam nya kamu lg di kampus,

yep! Dia kangen banget sama kamu, dan manager nya mengijinkan grey untuk ke kampus.

Grey sekarang udah ga naik motor, sekarang dia naik mobil, mobil mewah yang harga nya milyaran *eak mobilnya kaya apa ya wkwk* 

dan waktu dia udah sampe di depan kampus.................................................................................

Anak anak kampus ngeliat mobil nya dia dengan terpesona nya(?) dan waktu dia udah turun dari mobil.........................................................

Grey jadi pusat perhatian, mereka semua kaget banget sama perubahan nya grey, sekarang grey jadi cowo yang kaya raya, pakean nya udah gahol(?) dia juga artis pastinya!

Yep! Termasuk chloe! Dia kaget nya supersuper kaget dah! Dia ga nyangka grey bisa jadi kaya gini sekarang, orang yg dulu ngejar2 dia tp dia tolak mentah mentah!(?) Pasti chloe nyesel banget! Banget! Banget!(bergema-_-)

Dan waktu itu chloe lagi gandeng tangan nya rafi, seketika liat grey dia langsung lepasin tangan nya dari genggaman rafi “lu kenapa?” 

tanya rafi “kita putus” jawab chloe dengan entengnya sambil pergi ke arah greyson, rafi kaget, dia mau ngomong tp chloe pergi

Yep! Chloe nyamperin grey “hay grey!” “hay chloe” “km sekarang ganteng bgt ya” “haha engga ko biasa aja” chloe gandeng tangan grey

“hari ini ada acara ga? Makan bareng sama aku ya” grey lepasin tangan nya dari tangan chloe “maaf chloe aku ga bisa, aku harus nemuin [YN] sekarang, sorry ya, bye”

chloe kaget! Dia ga nyangka grey bisa nolak ajakan dia, dia malu banget disitu gara2 diliat dan diketawain orang2 yg ada di kampus “yaelah chloe! Ajakan lu ditolak greyson!  Haha”

Terus rafi dateng ke chloe “grey udah kaya dan jadi artis aja lu begini, haha emg enak ditolak gitu dihadapan anak2 kampus? Oke kita putus, bye” chloe makin kesel aja

Dan waktu grey liat kamu “[YN]!!” kamu ga denger, grey mau  nyamperin kamu............ 

tapi anak2 kampus malah dateng nyerbu dia minta tanda tangan dan foto bareng *ah moment2 begini malah ada yg mnta tnda tangan yak-_- wkwk*

“yg belum dapet nnt aja ya, aku mau ke [YN] dulu, maaf ya temen2, aku masih jadi grey ko, jadi kalian ga usah kaya gini, kita masih temenan, jgn anggep aku artis hehe, makasih ya, dadah” grey lari ngejar kamu

Terus chloe teriak ke grey “GREY!!” greyson ga ladenin chloe, dia tetep ngejar kamu *azek wkwk*

Terus dia teriak “[YN] aku kangen banget sama kamu!!” dia langsung peluk kamu waktu kamu balik badan *eak* *azek*

“grey?” “iya [YN]” jawab grey seneng “km kemana aja selama ini!? kita lost contact! Kita kaya orang ga kenal!” “maaf bgt [YN] aku lakuin ini demi mama” “emg mom lisa kenapa?” 

“mama kan skrng mulai sakit2an, terus aku ditawarin sm salah satu produser utk jd singer, aku terima tawaran itu demi mama” “jd sekarang km artis dong?” 

“iya hehe, maafin aku ya [YN], aku ga ngabarin kamu” grey sedih, 

dia peluk kamu dan blg “aku jg sedih bgt kt lost contact, aku kangen bgt sm km, selama aku pindah ke luar kota utk manggung dan ngurusin karir aku, aku sibuk bgt, aku ga smpet buat main ke km, aku baru bs skrng, maaf bgt ya [YN]”

Kamu kaget denger grey ngomong gitu dan meluk dia

“iya gapapa ko, kalo kamu lakuin itu untuk mama kamu, aku bisa ngerti ko grey” “makasih ya [YN]! Kamu emg orang yg tepat utk aku” kamu ngelepasin pelukan grey “maksudnya?”

 “sebenernya........... selama ini aku sayang bgt sm km, sayang banget!” “hah?” 

“seharusnya aku ga ngmng gini ke km, soalnya km sahabat aku, tp aku pengen bgt, do u want to be my gf?” “grey.....??” “aku serius” 

“semenjak kita lost contact, aku nungguin kamu grey, iya aku jg sayang ko sm km, Cuma km nya aja ga nyadar, of course i want haha dari dulu ke lu ngmng gt” “haha makasih banget ya [YN]! I love you” grey meluk kamu “I love you too grey” kamu meluk grey balik

Dan tanpa kalian sadari, kalian jadian dan pelukan gitu di liat sama anak2 kampus yang masih ngejar2 grey buat minta tanda tangan dan foto bareng, tanpa kalian sadari jg, disitu banyak papz yg lg sibuk jeprat jepret(?) kalian, chloe juga liat kamu ditembak dan dipeluk grey

Dia nyesel bgt siasiain dan nolak mentah2 grey kaya gitu *haha mampus lo ups wkwk*

Yep, the last..... kamu sama grey pacaran, kamu nemenin grey di tour nya, mama papa kamu jg udah kenal sm grey dr dulu

mom lisa juga udah kenal deket sm kamu sebelum grey jd singer, jadi........ ORANG TUA KALIAN SETUJU SAMA HUBUNGAN KALIAN!!<3


T A M A T












0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home

Text