Senin, 09 Juli 2012

Love From Brownies

Kamu jalan-jalan disekittar rumah, nah ketika sampai rumah, mama kamu suruh kamu kasih brownies ke tetangga baru kamu.

Ya, memang. Mama kamu hanya seorang pembuat kue brownies, tp dengan brownies nya, kamu bisa hidup sampe sekarang.

"[Yn] kamu kasih brownies ke tetangga baru ya" "iya ma" akhirnya kamu memberanikan diri ke rumah tetangga kamu yang baru.

Emang, sebenernya kamu gak suka ketemu tetangga2 gitu,cuma mau gimana lagi kalo udah disuruh mama? Tetangga baru km terlihat org sibuk semua

"Excuse me?" "Whooa who are you?" "Im your new neighbor." "Good to see you!"

Kamu disambut oleh anak pemilik rumah itu, ya cowok dan good-looking. "Btw, what's your name?" "[Yn], you?" "Im greyson, greyson chance"

"Wow nice name greyson!" "Haha you too, itu kotak apa btw?" "Oh ini kue brownies buatan mama untuk tetangga baru, nih!"

"Wow nice name greyson!" "Haha you too, itu kotak apa btw?" "Oh ini kue brownies buatan mama untuk tetangga baru, nih!"

"Wah! Beruntung bgt! Gue lg ngidam brownies! Thanks a lot ya [yn]!" "Oh lo suka brownies?" "Banget2!" "Beli kue di mama gue aja haha"

Akhirnya setelah beberapa lama kamu berbincang-bincang, kamu diajak masuk ke dalam rumah cuma kamu pengen pulang karena mau bantu mama

"Nnt gue samper kerumah lo ya, gw gatau daerah sini" "okedehhhhh" akhirnya kamu jadi guide nya greyson keliling komplek rumah

Dan akhirnya kalian berdua jalan2 keliling komplek. Dan kamu seneng banget punya temen baru kaya greyson. Baik orangnya, banget2.

"Ternyata lo baik juga ya orangnya" "hehehe, lo juga, bukti nya lo mau temenin gue jalan sore" kamu melempar senyum ke greyson

Dan kalian tatapan mata dan kamu pun gak ngerasa "heart open" atau apa, kamu udah anggep greyson temen kamu.

Akhirnya, kamu sama greyson punya kebiasaan setiap sore kalian jalan2, naik sepeda, atau hanya sekedar makan es krim

Ya, tiba2 saat kalian sedang makan es krim di bawah pohon rindang di taman.....................

"Ohiya, tipe cowo lo itu gimana sih?" "Haha, gakpernah mikir itu gue hehehe" "ah masa?"

"Lo kenapa sih grey? Nanya gitu terus" "sebenernya........................"

"Apa?" "Gue suka sama lo,[yn].hehehe" kamu bener2 bingung mau gimana, es krim di tangan kamu hampir meleleh

Dan tiba2 kamu men-check hp kamu, ada sms dari greyson.

Cuma karena kamu sibuk membantu mama kamu buat brownies, jadinya kamu gak bales sms greyson, jangankan bales, lihat isi smsnya aja blm.

Akhirnya kamu-pun menyempatkan diri untuk istirahat, dan akhirnya kamu baca sms dari greyson yang berisi....................

"I want you to be my gf. Kalo terima, besok bawa brownies mama kamu+naik sepeda ya. Kalo gak diterima, ya terserah. Hehe"

Kamu-pun kebingungan. Kamu emang suka sama greyson, cuma kamu lebih yakin kalo kamu bener2 sayang sama dia, gatau kenapa.

Ya, sudah pagi. Greyson pun memberi sms "good morning" pagi ini dan itu membuat kamu ceria. Dan akhirnya.....kamu kerumah greyson.

Ya. Dan greyson mendengar suara "kring"-an sepeda kamu. Tandanya.................

Greyson lihat kamu bawa brownies dan make sepeda. Tandanya, kamu nerima greyson jadi pacar kamu.

Greyson yang drtd sudah mandi langsung ambil sepeda nya, dan dia ngajak kamu keliling komplek lagi-__-v

Akhirnya kamu berhenti di pohon rindang tempat kamu&greyson;duduk2, greyson beli 2 es krim dan memakannya dengan brownies buatan mama kamu

Karena kamu iseng, kamu tumpahin es krim kamu ke muka greyson dan muka greyson penuh dengan krim haha akhirnya kamu kasih beberapa tisu

"Aku seneng banget" "kenapa?" "Akhirnya punya pacar" "loh?" "Iya, hahahaha" "aku juga grey"

"Kamu seneng kenapa?" "Kamu izinin aku buat liat senyum kamu." "You're beautiful." "You too" "im not beautiful, [yn]-_-!" "Hahahaha"

Kamu setiap sore jalan sama greyson, biarpun kalian disekolah yang saa, tapi kamu gak pernah liat greyson.

Dan biasanya kamu nunggu greyson yang jemput kamu. Cuma kali ini, udah 30 menit greyson gak kelihatan, akhirnya kamu ke pohon sendirian.

Kamu beli satu es krim, dan di taman kamu cuma lihat anak2 kecil bermain. Dan kamu juga sambil memikirkan greyson, kemanakah gerangan dia.

Ternyata greyson ada kelas tambahan sampai sore. Dan greyson buru2 ke taman samperin kamu. Dan ketika sampai di taman........

Greyson lihat kamu lg sendirian, dan tiba2 kaya ada yang samperin kamu.......mungkin itu john, mantan kamu.

Dan greyson cuma lihat dari jauh, dan kayanya john ngajak kamu jalan, cuma kamu gak tau kalo greyson ikutin kamu dr belakang

Ternyata john ngajak kamu ke starbucks, ya memang sekedar minum saja. Dan akhirnya greyson sekalian ke starbucks beli vanilla latte dan greyson samperin kamu.

"Hai grey, kamu dari mana?" Kamu langsung samperin greyson dan meluk dia depan john. "Ohiya, john, this is greyson chance, my new boyfriend"

"Hi, im greyson" "im john, good to see you" "hahaha, ohiya, [yn] gakpulang? Mama kamu?" "Ohiya, john. Aku pulang sama greyson dulu ya" "iya"

Akhirnya kamu pulang sama greyson yang lagi rangkul kamu, kamu gak sadar kalo itu ngebuat greyson sakit hati. Tp rasa sayang greyson lebih2

"Td kamu kemana?aku udah nunggu" "maaf ya, aku ada pelajaran tambahan, td aku ga bawa hp, maaf banget ya"

"Ohiya, tadi john itu siapa?" "Mantan aku ggrey." Greyson langsung melepaskan tangannya dari pundak kamu.

Kamu bener ngeraasa bersalah, vanila latte ditangan kanan greyson langsung jatuh ke tanah.

"Grey im sorry" greyson langsung jalan duluin kamu. Kamu cuma bisa nangis. Akhirnya kamu tahan greyson, dan kamu peluk dia

"I know that i hurt you" "gapapa. John kan mantan kamu, pasti tau kamu lebih banyak drpd aku. Cuma gak gini."

"Maaf grey. Tadi dia.." "Aku lihat semuanya, aku ikutin kamu jalan sama john." "Aku gak ada apa2 sama dia lagi, aku sayang sama kamu grey."

"Aku juga sayang sama kamu, aku relain gak pulang demi kamu. Ah udah lupain aja, yang penting kamu udah sama aku, udah disamping aku"

Greyson hanya melempar senyum ke kamu dan dia langsung mengantarkan kamu kerumah. "Makasih ya udah anterin aku, kamu makan terus tidur ya"

Tp greyson gak langsung pulang, dia langsung ke tempat starbucks cari john. "Lo john?" "Kenapa?"

"Stay away from my girlfriend, right? Goodbye" greyson langsung pulang kerumah. Dan pagi nya

Pagi nya kamu seperti biasa berangkat dan pergi sekolah sendiri, cuma kali ini kamu diantar sama papanya greyson dan sama greysonnya juga

Akhirnya kalian sampe disekolah. Ya kamu berpura-pura gak tau apa2. Dan tiba2 temen2 kamu nanya2 gitu kenapa kamu bisa jd pacarnya greyson.

Yap kamu anggap biasa aja, dan greyson juga biasa aja. Nah! Pas saat pulang......

Greyson ngajak kamu pulang bareng dan td nya kamu gak mau, tp kamu gamau nyakitin hati greyson lagi u,u

Yap. Kamu udah berbulan-bulan sama greyson. Kamu sering banget ngelakuin hal-hal yang lucu. Ya, greyson itu bukan cowo romantis tapi....

tapi greyson akan ngelakuin hal romantis buat kamu. Biarpun ujung2nya terlihat lucu hahaha.

Pada saat kalian anniv 8 bulan, greyson sedang di Los Angeles. Ini pertama kali nya greyson jauh dari kamu. Dan...ini gaenak banget!

"Greyson, i miss you." Kamu sms ke greyson. Tapi? Gak ada jawaban.

"Mungkin greyson lagi sibuk" pikir kamu, cuma mau gimana lagi? Kamu cuma bisa nunggu dia pulang.

Dan beberapa hari kemudian, greyson sms kamu lewat hp mom lisa, "hi honey, ke airport ya. Aku kangen kamu."

Akhirnya kamu langsung ke airport, nunggu greyson di airport, dan kata navigator disana, pesawat greyson delay 1 jam, dan...kamu nunggu.

Dan akhirnya greyson sudah di airport tapi dia gak liat kamu, ditangannya hanya ada vanilla latte dan tas selempangannya

Greyson liat kamu dan kamu juga liat greyson. Kamu lari ke greyson dan langsung meluk greyson saking kangennya.

Otomatis seperti biasa greyson menjatuhkan vanilla latte dan greyson meluk kamu juga dan berbisik

"I never let you go again, [yn]" "i love you greyson." Dan alexa,tanner, dad scott&mom;lisa melihat dengan bahagia

Akhirnya pun kamu dan keluarga greyson pulang kerumah dan selama di perjalanan, greyson merangkul kamu hingga kamu tertidur.

Dan dia berbisik lagi, "i love you, really love you


The End.

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home

Text