Rabu, 15 Agustus 2012

I Still Love You (Special Greyson's Birthday)

Terik matahari yang begitu mencolok dan memantul ke jendela kamarku membuat aku tergesa-gesa untuk bangun dipagi pertama liburanku kali ini, ya its ok. Untungnya ada beberapa hal yang harus aku selesaikan pagi ini. Kiranya tidak ada orang tuaku, ya mereka sangat sibuk!

Hari ini aku hanya ditemani oleh mici, kucing anggora ku, miki, adik ku yang terkadang menjengkelkan dan semangkuk cereal dengan susu panas, aku berpikir akan bermain tetapi...

PRANGGGG, suara piring pecah dari dapur sangat terdengar dari meja makan

"Oh god miki what are you doing?"
Miki yang langsung lari menghampiriku ketakutan dan aku membereskan puing-puing piring yang pecah

"Kalo mau ambil piring, bilang2 kaka dulu, jadi gak kaya gini"
"Iya kak mika"

Sesudah sarapan bersama mici dan miki, hendaknya aku inging ke toko buku namun aku sungguh tak tega meninggalkan seorang adik dirumah dengan ditemani seekor kucing anggora kesayangan. Dan akhirnya akupun pergi bersama miki ke toko es krim yang dekatnya hanya beberapa blok dari rumahku.

Seketika aku mengambil es krim untuk miki, handphone ku berbunyi, telepon dari greyson. Teman lama ku.

"Miki ambil es krim nya nih, terus kita pulang ya"

Aku sengaja mematikan telepon dari greyson, karena aku ribet, miki anak kecil yang hiperaktif sangat lah susah dibilangin, tp ya syukur, dia tidak bandel hari ini.

Dan sesampai rumah, aku menelepon greyson balik.

"Grey?tadi kenapa?"
"Lagi dirumah?"
"Iya maaf tadi aku lg sama miki"
"Oke aku otw ya"

Tidak sampai 30 menit, bel rumah ku berbunyi. Ya, itu greyson. Teman ku sejak kecil seumuran miki hingga sekarang.

"Hey mika! I miss you!"
However, tiba-tiba greyson datang langsung memelukku. Dia jarang sekali melakukan ini. 

"Hey grey, me too"

Kami pun langsung ke halaman belakang, miki yang lagi asik main sama mici, kami berdua hanya mengobrol saja pada akhirnya.

"Aku kangen kaya gini, mik" greyson yang tiba-tiba membuka percakapan seraya menatap mataku tajam
"Aku juga, lagian kamu sibuk banget sih! Hehe"

Unfortunately, greyson ajak aku ke dalam, dia pengen dvd-an sama aku kaya dulu cuma aku gak bisa ninggalin miki sama mici diluar, dan akhirnya miki dan mici di kamar saja

Suddenly, ketika kami lagi dvd-an. Greyson matiin film yang kita tonton padahal, filmnya bener-bener romantis. Dan kali ini dia bener-bener menatap aku dalam-dalam.

"Aku kangen dulu, aku kangen kita, mik"
"Im not want to get back again, it hurts"
"Please? I really need you"
"Kamu butuh akunya sekarang?dulu kemana aja grey?"
"Kasih aku kesempatan."
"Aku pikir dulu, aku mau liat miki sebentar."

aku-pun melihat miki sedang asyik sama mici, dan aku memutuskan untuk pergi membiarkan dia asyik bermain.
dan aku-pun balik ke greyson.

"grey, kayaknya aku gakbisa."
"yang lalu biarlah lalu mik, aku beneran sayang sama kamu mik kamu gak sadar apa?"

"aku gak mau ngerasain sakit kaya dulu grey, kamu datang, terus pergi gitu aja gak pernah sekalii datengin aku"
"aku gak bisa jelasin masalah itu......."
"egois. aku mau beres-beres rumah dulu, kalo mau bantu ya silahkan kalo enggak ya..kamu tau sendiri"

"maaf buat semuanya, tapi inget mika, aku masih sayang sama kamu"

seketika greyson pergi, aku kaget kalo aku membanting gelas yang aku bawa dari kamar miki dan akupun refleks menangis, aku terpungkur dibawah lantai. betapa mirisnya aku. seketika aku membereskan puing-puing gelas pecah yang tadi aku banting, seketika hp aku berdering telepon, dari mama.

"mika, kamu kalo mama tinggal sebulan gimana?"
"ya gak gimana2 sih ma, emang mama mau kemana?"
"mama mau workshop pindah2 sayang, ke 4 tempat tapi mama mau bawa miki, kamu gapapa beneran?"
"iya mama gapapa, mama kapan pulang?"
"ini lagi otw kok"
"okedeh ma"


hanya satu yang aku pikirkan.........

"1 bulan aku sama siapa? sendirian dirumah? aku tidak mau kalau tante atau sepupu menginap. greyson? that's not an option"


*hari dimana mama,papa,miki pergi workshop*

"kamu hati-hati ya sayang dirumah, gonna miss you!" kata papa yang ingin mengambil barang-barang nya dari bagasi, aku pulang naik taksi, ya aku sudah dicukupi uang untuk satu bulan, dari makan sampai untuk aku pergi kemana aku suka.

tadinya aku ingin langsung pulang, cuma aku ingin membeli beberapa makanan karena kulkas dirumah sudah hampir abis, seketika disupermarket, aku melihat........... greyson. tidak sendiri, dia bersama chilla. ya aku tau chilla itu hanya sekedar teman tetapi i know what chila's feel into greyson. mereka sangatlah mesra, aku yang tidak mau terlihat oleh mereka hendak langsung pergi ke kasir dan segera pulang.

sesampai dirumah, aku hanya duduk membayang-bayangkan jika greyson benar-benar pacaran dengan chilla.....seketika..

*TOK-TOK-TOK*

ketika aku buka, greyson.

"aku lihat kamu tadi, kamu langsung balik gitu aja"
"kesini mau bilang apa? kamu pacaran sama dia?"
"aku masih sayang sama kamu mik."


aku berjalan menjauhi greyson, dan tepat greyson dibelakang aku sekarang.
"chilla yang ngajak aku jalan."
"aku tuh butuh kamu disini, aku juga sayang sama kamu grey."
"aku juga mika"
"tapi kenapa? kenapa kamu pergi gitu aja? aku liat kamu holding hand sama chilla gitu kamu pikir aku gak sakit? aku gaktau mau milih tinggalin kamu apa diginiin terus sama kamu grey"


tiba-tiba greyson memelukku. dan aku merasakan beberapa tetesan basah di bahu kanan aku.

"kamu kenapa nangis? aku aja yang diginiin kamu biasa aja, malah ceria gini"
"aku nyesel pernah nyia-nyiain kamu. dan kali ini.."
"kamu mau getting back?"
"aku bener-bener butuh kamu, mik."

"aku juga butuh kamu kali grey, cuma maaf."
"apa?"
"aku udah terlanjur sakit. aku takut jatoh kedua kalinya."

"give me a second chance, kamu gak liat aku ngomong tulus begini?"

aku diam sejenak, aku tatap mata greyson dalam-dalam. aku tau aku masih sayang dan butuh dia, aku juga gaktau kenapa aku gak bisa berpaling ke yang lain. bayang-bayang dia selalu ada dibenakku setiap malam.

"kamu beneran mau getting back?"
"kamu mau getting back sama aku mik?"
"aku mau grey"
"beneran?"
"kalo gak jadi sih ya gapapa"
"ih jangan gitu-_-"
"iya grey aku mau :)"

dan seketika greyson memelukku lagi dan menggendong aku, kita bener-bener bahagia, dan seketika aku lupa akan masa laluku bersama greyson yang sangat sangat terpuruk itu. satu, aku benar-benar butuh dia disampingku. terimakasih greyson, kamu udah buat hari-hari mika berwarna lagi.


keren gak?keren gak?baca dong ah;p
@greygreynesia

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home

Text