Minggu, 08 Juli 2012

you and me


1. i hate being my self. everyone call me bitch. seperti nya gue gak layak buat hidup lagi. so? gue jugak bingung mau ngapain lagi.


2. tapi masih ada satu orang yang anggap kamu tu sangat berarti, temen kamu. namanya chaki. dia suka di bully sama orang2 terlebih senior.


3. kamu akhirnya berteman sama chaki, tapi berteman sama chaki ngebuat kalian berdua "looser group" disekolah. but that's okay,


4. "eh chak, McD yuk. laper banget gue belom makan" "segitunya banget lo, kenapa gak kantin sih yang murahan dikit?"5. "ah males dikantin, udah lo gue traktir deh" "oh yeah? i love you!!!!" "i love you nya pas di traktir doang, amit2" akhirnya kalian


6. kalian langsung ke McD dekat sekolah. kalian memesan 2 paket yang 16 rebu-an. yang isi nya burger,kentang,sama coca cola. yep.


7. nah Chaki mencari tempat duduk dan kamu yang memesan. ketika kamu memesan, kamu di geser sama cowok. "tau ngantri gak sih?" "enggak"8. "orang mana sih lo? belaga banget deh, lo0 bukan anak obama, jadi jangan belaga deh" "so?" tiba-tiba mbak2 McD menanyakan ke tuh cowo.
9. "selamat siang, pesan apa?" "kalo saya sih pesan sama kaya mbak yang ini aja deh" dia nunjuk ke kamu dan kamu lgsg ditanya sama mbak2 nya10. "saya 2 paket beef burger sama tambahan kentang dan coca cola mbak, orang ini selak saya!" "eh! masih untung gue kasih duluan lo!"


11. "jadi?" "say thanks kek apa gitu" tiba-tiba mbak McD nya langsung kasih pesanan dan kamu bayar. "TERIMAKASIH!!!" kamu langsung ke chaki.


12. chaki yang kebingungan ngeliat kamu tiba-tiba bored face. "ngapa lo?" "ituloh ada cowo, nyelak gitu, gatau budaya mengantri apa ya"


13. "yang mana orangnya?" "ah tau ogah banget liat dia lagi" "yakin loe?" "IM PRETTY SURE CHAKI!" "urgh okay, lets eat!"


14. sesudah makan, kamu pulang. dan kamu berencana untuk ke taman depan rumah kamu. gamungkin kan kamu langsung ke taman.


15. setelah 15 menit istirahat, kamu yang biasanya menghabiskan waktu luang di taman. menghirup udara sore, melihat pemandangan indah, tapi.


16. kamu liat cowo yang nyelak di McD tadi dan ngebuat kamu makin bete. dan dia nyamperin kamu. "ha, what's going on?" "im bored you came."


17. "padahal gue pengen temenan sama lo" "so?" "let me introduce myself." "okay." "im greyson chance. rumah gue blok e4. nice to meet you."18. "terus?" "nama lo siapa?" "im [YN] and i never want to meet you again." "yakin loee?" "pretty sure!" "jalan2 yuk?" "aarggh! okay!"19. akhirnya kamu jalan2 sama greyson, yaa keliling taman aja sih ya. kalian jadi akrab dan kamu bilang ke dia, kalo kamu agak takut sama20. sama orang asing dan greyson respect. kalian langsung akrab gitudeh, cuma dia beda sekolah dan kalian bertemu jugak 1 minggu sekali.21. 1 minggu sekali di taman depan rumah kamu. padahal kamu serng liat greyson duduk2 ditaman sendirian. kamu gak ngerti maksudnya dia apa.22. pada saat kalian bertemu di taman, kamu taanya. "kenapasih harus sekali seminggu? gue pernah liat lo duduk disini sendirian" "let me..."


23. "let me miss you, [YN]" "i'll never let it. we're just friends?" "i think we should more than this." "do you www.." "can i be your...


24. tiba-tiba telepon kamu berbunyi, dan itu dari jack. secret admirer kamu. dan greyson tanya, "who is he?your bf?" "pardon, tadi lo......"25. "tadi lo mau ngomong apa? bukan, dia itu temen kecil gue " "oohhh.... btw..... besok sibuk gak?" "enggak, kenapa?" "starbucks mau?"26. "besok kapan?" "sabtu ini lah-_-" "gak bisa hari lain?" "cuma besok gue bisa." "lo sibuk banget?" "gak penting, pokoknya kamu..."


27. "what?kamu?" "eh maksudnya pokoknya lo harus bisa besok. demi gue?" "arghh okayy." "jam 8 gue jemput ya." "kaya tau rumah gue aja."


28. "rumah lo itu kan d5 kan? deket dari sini, gue juga pernah liat lo duduk di balkon" "okay." kamu barusadar ternyata greyson selama ini.


29. perhatin kamu dari jauh. that's so romantic. really romantic but you pretend there's no something right or something wrong.


30. YEP! hari sabtu! Kamu udah tunggu di depan taman biar greyson gausah ngetok2 pagar rumah kamu. kamu pake dress pink dan sepatu biasa.


31. akhirnya 5 menit nunggu, greyson dateng pake mobil yaris item nya. dan dia kaget liat kamu berpakaian seperti itu.


33. "you look beautiful tonight" "aww thank you." greyson langsung menjulurkan tangannya dan membuka pintu mobil buat kamu.<3


34. diperjalanan kamu cuma diem. gak berani liat greyson. takut. akhirnya kamu liat jalanan aja, dan......... "kok starbuck jauh bgt sih?"


35. "yang di situ gaenak, ada yg enak pokoknya" padahal mah greyson sengaja mau berlama-lama denganmu.


36. akhirnya sampai, dan gatau kenapa. tangan kamu langsung ngegandeng greyson seakan pasangan yang gak mau pisah satu sama lain.


37. "mbak, 2 vanilla latte ya, yang hangat." "no. 1 hangat, 1 dingin mbak" "cie ceritanya pasangan nih?" "eh enggak kok mbak." cela kamu bgt


38. akhirnya kalian mendapatkan vanilla latte. kalian duduk di depan, gak di dalam starbucks nya. dan.................. JENG JENG JENG


39. (duh, she looks beautiful tonight) "mm gini [YN] gue sebenernya..........." "kenapa?" "gue..." KRIINGG TIBA-TIBA HAPE GREYSON BUNY!


40. ya. telfon dari Stacy Yamano, manager dia. greyson ada acara malam ini cuma dia beralasan ada temannya ulang tahun dan acara itu batal.


41. "im sorry, tadi temen gue telfon, sorry gue tinggal bentar." "gapapa kali haha ohiya tadi mau ngomong apa?" "mmm gue..." KRINGG TiBA2.


42. "sorry gey, gue disuruh pulang. udah kemaleman, udah hujan pula. pulang yuk" "okedeh."


43. akhirnya greyson kasih jaket nya buat nutupin kamu biar terhindar dari hujan ketika kalian menuju parkiran, greyson bisikin sesuatu.


44. "can i be your boyfriend?" kamu langsung ngejauh dari greyson. kamu gak nyangka. "what?" "eh sini nanti sakit lu!"


45. (kok dia care sama gue gini, jaga hati2. tp gue juga suka sama dia.) kalian udah masuk mobil dan kamu meminta maaf karena jaket greyson


46. basah gara2 kamu. "maaf ya jaketnya." "gapapa....btw would you be my girl?" kamu diem sebentar. kamu baru 1 bulan temenan sama greyson.


47. "yes, i would." kalian berdua udah kebasahan gara2 tadi kehujanan dan........ "so.. we're dating?"


48. kalian yang udah kebasahan gara2 hujan tadi sampe jok bangku mobil juga basah-_-. yep. kalian jadian ditengah2 hujan lebat ditemani


49. ditemani secangkir vanilla latte. urgghh so romantic huh? gue iri makin lama nih


50. yep. kalian berdua mengarungi ombak lautan percintaan dengan sangat-sangat hati2(?) dan..sekarang kalian udah 1 tahun. dan greyson janji


51. dia janji bakalan ngajak kamu pergi kemanapun kamu mau. but reality is, dia gak dateng. apa ini Hadiah 1 year anniversary?


52. kamu nunggu udah hampir nangis. dan tiba-tiba............ TEEEETTT klakson mobil yaris item bunyi, yak greyson.


53. greyson turun dari mobil dan menghampiri kamu yang udah hampir nangis kaya spongebob.


54. "im sorry darling im too late, but. happy anniversary. i love you." dia langsung peluk kamu gitu, dan kamu langsung diajak pergi


55. "so were are we going?" "aku mau ke pantai, gapaapa kan?" "kamu mau pantai?yakin gak kejauhan atau kemaleman pulang?" "gapapa,sama kamu"


56. yep, akhirnya greyson langsung melaju ke arah pantai. memang tidak terlalu jauh, cuma dia gak tega liat kamu ketiduran gr2 lama dijalan.


57. 1 jam perjalanan, dan sampe. "darling, wake up. we're arrive" "oh okay." akhirnya kalian duduk dipasir pantai.


58. kamu selama ini gaktau kalo pacar kamu itu artis dunia. what? saking kupernya atau emang kamu gak ikutin perkembangan? kamu anti hal itu


59. "sebelumnya aku mau kasih tau kalo.........." "apa?" "aku itu artis. not famous. aku biasa aja." kamu kaget dan langsung menangis.


60. "why?" "i hate that. aku kira kamu cowo biasa. ternyata.." "ssshh. you're allright. aku tetep inget kamu. i really love you." <3 


61. kamu langsung feel better dipelukan greyson. dia juga gak tega liat kamu begini terus. "kita pulang?" "gak mau.aku mau disini sama kamu" 


62. "oke. sekarang kamu mau ngapain?" "aku mau jujur sama kamu grey." "cerita aja sayang, aku siap dengerin, buat kamu." 


63. "i really love you greyson." "you don't know how much i love you. but just, iloveyou." kamu langsung dirangkul sama greyson. 


64. takut kamu kedinginan, karena angin laut itu lebih dingin daripada angin darat *gilak soktau banget gue* 


65. karena kamu terlalu hangat dirangkulan greyson, kamu tertidur tenang. dan akhirnya greyson bawa kamu pulang. dan........... 


66. sebelum greyson menginjak pedal gas mobil, dia matiin mesin mobil. dia ngeliatin kamu tidur, bener-bener pules. kaya kecapean banget gtu 


67. dia pengen banget cium kamu, cuma takut kamu kebangun, akhirnya dia latin kamu aja. dan akhirnya dia cium pinggir bibir kanan kamu. 


68. dan dia juga bisikin ke telinga kamu, "can i be your future husband?" dan KAMU TETEP TIDUR!!!!!!!!!!!!!!!! karena gak ada jawaban, 


69. greyson langsung nyalain mesin dan otw rumah. dan diperjalanan kamu bangun, temenin greyson nyetir. dan greyson pegang tangan kamu 


70. dia pegang tangan kamu selama perjalanan. dan kalian denger lagu rock supaya gak ngantuk. dan kalian sampe rumah pagi, tepat jam 5 pagi. 


T A M A T<3

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home

Text